Wong Sragi Download Pindah Di Jezyne MisterX


Ok Gan gw akan Ngomong Soal perpindahan wongsragi download
Alasan
1.karena sandi gmailnya gw lupa :v
Sebenernya masih tertanam di chrome pc gw
Dan gw ingin nge blog tpi kalau di pc kurang enak enakan di hp
2.Karena Gw Punya Channel youtube Namanya Jezyne MisterX
3.karena Nama Gw "Jezyne" akhirnya gw membuat blog dengan nama gw sendiri

Itu alasan² gw Pindah Ke Jezyne MisterX
Rencanya Ini Juga Mau gw Post Ke Blog Wong Sragi Download

Waktu gw Pindah Post² yg ada Di Wong Sragi Download gw Backup / ekport ke Blog Jezyne MisterX

Dan Sekarang Post² yg ada Di Blog Wong Sragi Download Sama tpi Hanya Post² yg lama

Dan Mulai hari ini dan detik ini Blog Ini Akan Mati dan tidak pernah Di update

Sekarang Kunjungi aja Di:Jezyne MisterX

Ok Begitu Aja Ya Curhatnya :v

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Mohon Komentar Terkait Artikel Di atas Dan Tidak boleh Berkata kotor dan jorok.Salam Wong Sragi Download